Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pengajaran (LP3) UHAMKA menyelenggarakan FGD Mata Kuliah Terintegrasi Lintas Disiplin Ilmu melalui Zoom Meeting pada tanggal 17 September 2021, dengan menghadirkan 2 narasumber, yaitu Dr. Tri Wintolo Apoko, M.Pd. dan dr. Rizki Edmi Edison, Ph.D dari Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. Pelaksanaan kegiatan dimulai dari jam 13.30 – 16.30 WIB.

Kegiatan berlangsung lancar, hal tersebut dibuktikan dengan keaktifan dan antusias peserta dalam tanya jawab serta merespon. Ketua LP3 UHAMKA Dr. Tri Wintolo Apoko, M.Pd. menyampaikan bahwa luaran kegiatan FGD ini adalah ada 20 Matakuliah dengan kandungan multidisiplin dan transdisiplin ilmu yang tersebar di beberapa program studi di Uhamka. . Kegiatan workshop ini dibuka oleh Wakil Rektor 1 Uhamka, Prof. Dr. Abd. Rahman A. Ghani sekaligus memberikan penguatan terhadap implementasi Matakuliah multidisiplin dan transdisiplin ilmu. Jumlah peserta yang hadir sebanyak 17 pimpinan Program Studi/Fakultas di lingkungan UHAMKA.

FGD ini telah diselesaikan berdasarkan time line yang disampaikan oleh panitia hingga berlanjut tahap akhir yaitu evaluasi FGD pada tanggal 18 September 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.