Pengantar Jurnalistik: Genre-Genre Jurnalistik Pengantar Jurnalistik: Memahami Permasalahan Jurnalisme Dalam Era Digital Pengantar Jurnalistik: Undang-Undang No.40 Tahun 1999 Tentang Pers Pengantar Jurnalistik: Jurnalisme, Berita Palsu, Disinformasi Pengantar Jurnalistik: Kode Etik Jurnalistik Perkembangan Teknologi Komunikasi: Komunikasi Di Media Siber Perkembangan Teknologi Komunikasi: Ruang Informasi Publik Di Media Siber Persuasi & Negosiasi: Gaya Negosiasi Persuasi & Negosiasi: Skala Prioritas dan 4P Kunci Negosiator Persuasi & Negosiasi: Konflik dalam Negosiasi Persuasi & Negosiasi: Asertif Dalam Negosiasi Persuasi & Negosiasi: Pesan Efektif Persuasi & Negosiasi: Mastering Interaction and Good Negotiator Teknik Mencari dan Menulis Berita: Merencanakan Liputan dan Mengembangkan Ide Tulisan Teknik Mencari dan Menulis Berita: Kode Etik Dan Masalah Hukum Pers Teknik Mencari dan Menulis Berita: Konsep Dasar Komunikasi Massa Teknik Mencari dan Menulis Berita: Bentuk-Bentuk Media Komunikasi Massa Komunikasi Organisasi: Analisis Perubahan Individu Komunikasi Organisasi: Analisis Perubahan Sistem Komunikasi Organisasi: Stress, Konflik, dan Organisasi Komunikasi Organisasi: Organisasi dan Motivasi Komunikasi Organisasi: Pemanfaatan Teknologi Informasi Dalam Organisasi Komunikasi Organisasi: Komunikasi dan Gaya Kepemimpinan Komunikasi Gender: Apa itu Gender ? Komunikasi Gender: Ketidakadilan Gender Komunikasi Gender: Metode Penelitian Berperspektif Gender Komunikasi Gender : Jurnalisme Perspektif Gender Hukum dan Etika Humas: Etika, Norma, dan Etiket pada Citra Perusahaan Hukum dan Etika Humas: Aspek Hukum Keperdataan dalam Ruang Lingkup Public Relations Hukum dan Etika Humas: Identitas perusahaan (Corporate Identity) Hukum dan Etika Humas: Media Relation Hukum dan Etika Humas: Komunikasi Krisis dalam Pemulihan Citra Perusahaan Hukum dan Etika Humas: Perencanaan Program Psikologi Komunikasi : Komunikasi Intrapersonal (Bagian 1) Psikologi Komunikasi : Komunikasi Intrapersonal (Bagian 2) Psikologi Komunikasi : Sistem Komunikasi Kelompok Psikologi Komunikasi : Komunikasi Nonverbal Psikologi Komunikasi: Ruang Lingkup Psikologi Komunikasi Psikologi Komunikasi: Komunikasi Simpatik & Empatik Psikologi Komunikasi: Komunikasi Asertif Intergrated Marketing Communication: Peranan Management Dalam Perencanaan IMC Intergrated Marketing Communication: Pengertian Intergrated Marketing Communication Integrated Marketing Communication: AIDA di IMC Intergrated Marketing Communication : IMC Sebagai Sarana Media Komunikasi Integrated Marketing Communication: IMC Di Dunia Startup Bisnis Integrated Marketing Communication : 7 Konsep Marketing Mix Komunikasi Gender: Gender dalam Media Online Komunikasi Gender : Perempuan dan Politik Komunikasi Massa : Konsep Dasar Komunikasi Massa Komunikasi Massa : Mengenal Komunikasi Massa Komunikasi Massa : Teori Komunikasi Massa bagian 1 Komunikasi Massa : Teori Komunikasi Massa bagian 2